Sudah Jatuh Tertimpa Duren (Part 1)


Warning!
Jangan dibaca!
Terutama bagi penggemar duren alias durian.
Terdapat indikasi kekerasan, kejorokan, ketidak-beradaban, kejahilan, penyalahgunaan, dll. Anda dapat ter-hegemoni oleh postingan ini..
Eeh... 
Dibilang jangan dibaca malah lanjut... 
Yaudah, kepalang basah, baca sampek akhir yak!
Ps: penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi sesak napas, kejang-kejang, perut mulas, dan kontraksi, ehh, kontra indikasi lainnya terhadap kekonyolan yang terpapar.
Liburan yang berakhir dengan tragedi kemanusiaan:
Berawal dari ajakan sang nyokap untuk pergi liburan ke pantai Pangandaran, yg terletak di selatan Pulau Jawa Barat (iya,  yg terkenal akan ratu pantai selatan nya, sama pelet ampuh khas orang Sunda Parigi "sekali lirik langsung bablas hartanya" wkwkwk) dimana disana ada ttm nya nyokap pas SMA - dan lanjut akrab sampe tua- jadi operation manager di salah satu hotel bintang 4 ternama. Alhasil dapet cottage gretongan terserah mau berapa lama (enaknyaaa punya emak gaul mantan seleb SMA). Gak nyia-nyiain ajakan sang ttm, berkemaslah emak-beranak asem ini ke Pangandaran pake bis antar ke kota gapake jemput ke propinsi.
Sebagai anak bontot bau bawang, gw ngiri banget sama si cikal yang dibolehin ngajak cowoknya ikut serta, gratis gapake bayar. Cuman modal senyum & nekat aja cowoknya ikut (dia gak tau bakal dijahilin abis sama si bontot di kemudian hari).
Di perjalanan, yang tentu saja, gw bernasip sial duduk jamuran sebelah nyokap, sementara kk tersayang asyik masyuk becanda ketawa-ketiwi kayak kunti dgn sang pacar. Disitulah gw bertekad "suatu saat kalo gw udah puber, gw juga bakal bawa cowok gw ke Pangandaran. Pake bis ajak keluarga besar, terus asyik masyuk bedua2an pamer kemesraan. Mantap!" Batin gw dengan idung bersungut2 kayak banteng napsu nabrak kk gw.
Gak ada kerjaan, mulailah otak cemerlang gw - yg gw salahgunakan- bekerja. "Mam, aq mual nih..  Mau duduk di depan donk sama teteh" kata gw sok imut minta ditampar, ehh, dikasihanin nyokap. Gak tega, nyokap langsung nyuruh sang pacar duduk gantian sama gw. Yay! Misi berhasil. Pasrah, sang pacar dengan muka pucat, tangan gemetar, lidah menjulur bebusa,,, pun bergeser duduk sebelah nyokap.
"Kenapa lw de?" tanya kk gw heran
"Gak tau nih, mual..." jawab gw sok2 sakit
"Kok bisa? Tumben... " tanya kk mulai curiga
"Yaa mual aja... Mual liatin orang pacaran! " jawab gw jujur sambil melet lidah
"Eh, siaul lw! Sini gw jitak biar muntah sekalian! " kk gw murka.
Setelah peperangan sengit jitak-cubit-jambak, dengan seribu alasan kk berhasil ngusir gw kembali ke tempat nyokap. Tampang sang pacar pas mau tukeran tempat duduk lagi, bagai berhasil eek setelah sembelit seminggu... Aaahh ~
Apa yang terjadi selanjutnya yg bikin gw trauma abis?
Di seberang kanan gw, ada oom2 gendut, ubanan, batuk-batuk nelangsa, kepergok lagi ngupil, terus ditempelin deh "hasil panen" nya ke sandaran kursi di depannya. Ughh...
Berasa kurang, detik selanjutnya gw mergokin tuh oom2 duduk miring2 kayak cacing kepanasan, lalu beliau menghela napas lega.. Gak berapa lama, mulai terciumlah bau neraka...
Woooi...! Bis AC gapake jendela wwooii...! Ga lucu banget tetiba gw masuk berita gara2 mati tersedak gas beracun alias kentut!
Dendam kesumat gw ama tuh oom2 ajegile!
Gak mau berurusan lebih lanjut (baca: sayang nyawa), gw buang muka n berusaha untuk tidur. Belon juga puas, tuh oom2 sendawa keras, berkali2, bak beruang abis nelen mangsa, ngangap lebarrr... Ampun deh nih oom2 satu, gak tau lagi mesti diapain biar damai idup gw. Penasaran, gw ngelirik lagi: di sebelahnya terduduk lemas mas2 kurus, pucat, dalam keadaan genting tengah berupaya memancarkan sinyal SOS,,, atau mungkin lagi bikin wasiat...
To be continue to part 2...

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sudah Jatuh Tertimpa Duren (Part 1)"

  1. Pulau Jawa Barat (entah lah)

    Bahasane preman abis, gw suka gaya lo !!!!
    Toss (adu tangan), adu dada, adu jidat next adu bibir (huex huex huex)

    Listerin manaaaa !!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hheee.. negeri entah berantah masbro...
      bahasa apa saja lah. Yang penting terasmpaikan.
      wah, gawat nih kalo ada bibir.. Please, saya masih normal..

      hua hua huaaaa...

      Delete