Puber Pertama (Part 2)



Oke, setelah cerita Puber Pertama part 1 sebelumnya disini, kita lanjut ke part 2 yuuuukkk...
Sekali lagi ini disadur dari kisah nyata, nama dan tempat disamarkan (hahahahahah..)

Entah tindakan gw bisa disebut bego, berani, atau malu-maluin, pastinya kejadian gw nembak senior itu tersebar bak virus. Gak bisa gw cegah, gak bisa gw redain krn gak tau gimana caranya (gw ngomong pun gak bakal didengar, pastinya malah makin diledekin) pasrah aja deh gw. Gw berasa kepala gw udah masuk di lubang pisau Guillotine, tinggal nunggu tuh pisau segede gaban mutusin leher gw aja...
Kemana2 pasti ada aja kejadian. Entah itu digodain senior lah: dia main gitar nyanyi "I do" nya ten2five tiap kali gw lewat depan kelas 2.
"I do, I do, I do, I do I do... love you
I do, I do, I do, I do I do... need you
I do, I do, I do, I do I do... think about you
There's nothing more that I want but you"
So sweet, sambil senior lain nyemangatin gw: "Ciee.. Perikittiiiiiwww..!" Niatnya ngedukung gw sama doi sih baik, cuma tetep aja bikin gw malu setengah idup. Berasa dilempar eek beruang ke muka. Nikmat!
Belum lagi temen2 sekelas gw, heboh mendadak jadi wartawan yg lagi interview big scoop. Sampe detil nya ditanyain, berulang2 pulak. Gw sampe ngerti gimana rasanya jadi penyanyi dangdut yg terkenal instan gara2 bikin sensasi.
Ada jg insiden lain: gak ada angin gak ada badai, ni cowok tetiba ngehadang gw yg lagi jalan anggun ke ruang guru, dengan muka merah, alis berkerut bibir bergetar napsu nyobek2 kertas depan gw dengan penuh amarah, terus lempar ke muka gw sampe berserakan di lantai (bukan, bukan muka gw yg berserakan di lantai, tp kertasnya woi!)  Lemparin duit sih, boleh banget, girang malah gw. Ini, yg dilempar ternyata surat cinta doi. Males banget gak sih!? Udah kek sinetron tersandung 7 aja...
Yang paling nyeremin, tiba dimana hari gw didatengin sama mantan nya senior. Entah tuh orang kurang kerjaan, entah emang hobinya nyegat anak ingusan tak berdaya, atau emang udah niat mau nyalurin dendam terpendam nya khusus ke gw (berhubung dia kalah saing: udah susah payah dandanin gw kayak lenong, yg ada gw malah makin cantik, sexi, dan unik). Kelar rapat osis, sekolah udah sepi, yg lain ada yg langsung capcus (sambil gandengan tangan, nempel kayak monyet + pawang nya, ada jg yg nongkrong di mol khusus buat ngintipin celanadalem cewe2 yg pake rok kurang bahan) ada juga yg betah di ruang osis (lagi bikin rekor nempelin korong nya ke samping loker) sedangkan gw yg capek otak, capek badan, capek hati, mau balik ke kelas ketinggalan hp. Belum sempet ngambil hp, gw dihadang depan pintu kelas sama temen2nya sang mantan, dan gw 'TANPA paksaan' ngikut ke belakang ruang BK (terkenal angker krn tempat eksekusi). Gw sendiri lawan 5 cewek cantik, bohay, modis (saking modisnya, udah kayak ondel2 pake rok mini), tapi tampangnya gahar, berasa ditelen idup-idup gw.
"Kamu yg sok2an ngelawan waktu mos itu kan? " tanya sang mantan membuka perkelahian ludah, eh, lidah.
"Iya. Wah, gak nyangka kaka masih inget sama aku" jawab gw sok kalem padahal udah keringet dingin.
"Tampang kamu sih innocent gitu. Tapi gak nyangka ya, BI**CH!"
JELEGEERRR...!!! (Ini yg namanya petir di siang bolong)
Merasa ditantang, gw pun agak terbangkitkan napsu nya (iya, napsu pengen ngacir!)
"Masa? Aku juga gak nyangka, bidadari bisa jadi kayak gini cuman gara2 MANTAN" bego banget gw, malah ngajak ribut, sih??? Pingin banget jedugin kepala gw ke tembok!
"Lw pikir ini gara2 SIAPA, heh?" kata temennya yg dari tadi diem, dgn nada meninggi, tangan taro pinggang, udah siap perang.
Berusaha nyelametin idup, dgn tenang gw ngajak para cewe utk klarifikasi ke sang mantan, si senior nyebelin sok ganteng sok laku (kekesalan gw jadi dilampiaskan ke doi)
"Setau aku sih, kak Mamat masih sayang kok sama kakak. Makanya kita gak jadian."
Satu kalimat itu bisa nyelametin idup gw (untuk sementara).
Tiba di ruang osis, bener aja senior Mamat sok ganteng sok laku itu masih berkutat dgn gitarnya. Gak tau dia lagi senandung lagu apa, gw yg mau buka pintu, tiba2 ditarik ke belakang sama sang mantan. "Sst!" kasih kode utk diem, stay, gak boleh gerak, gak boleh napas. Lagu selesai, sang mantan menerobos masuk dan gw terpinggirkan, langsung aja mereka nyulap ruang osis jadi dunia mereka berdua, yg lain ngontrak. Dan gw? Dengan besar hati pindah kontrakan.
Hidup gw terselamatkan, hati gw terpatahkan dengan mulus.
Gw bertahan di osis cuma kelas 1 aja, kelas 2 gak ikut osis lagi dengan alasan mau fokus belajar, n karena pasti bakal sibuk mau ngediriin ekskul baru yg bertemakan Jepang (padahal udah empet gak tahan liat muka sok ganteng nya tuh senior, berani2nya mereka mesra2an di ruang osis, mau pamer ke gw? Gak mempan! Gak napsu!). Untungnya, koridor kelas 3 berada nun jauh di mata. Maka puber pertama gw pun bisa gw lupakan walo dengan senyuman pahit.
Fyi, tiap ada temen gw yg nanya kelanjutan sama senior Mamat, gw langsung berdesis kayak ular cobra mau matuk mangsa. Maka merekapun lari terbirit2 tanpa mendesak jawaban. Haha!

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Puber Pertama (Part 2) "

  1. source dari mana nih
    penasaran sama tuh cewe...hehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhaaa.. pengen ketemu sama tuh cewek?
      Ada kok orangnya.. masih sehat bugar dia.
      Minggu depan mau ke Malang. Kalo berkenan, ketemu di Malang Yuk.. situ kan juga libur panjang.. hhee...

      Delete
    2. 28 Mei s/d 2 Juni saya di Clp masbro
      Nitip salam ae

      Bilang, saia suka bahasa dia
      Jujur pengin ketemu tapi hurung siap lair bathin
      Kudu kuat jiwa raga ngadepin orang kayak gini

      hahahahahahaha

      Delete
    3. Wah, salam buat roji jambal yak.. hheee... saya juga tanggal sekian di Lamongan,Kediri dan Malang.. tanggl 28 Mei sampai tanggal 4 baru kembali ke Bogor bro

      Delete