Stek Mawar Dengan Media Kentang -Praktek-

Kali ini saya akan sharing paktek stek batang mawar dengan media kentang.
Setelah beberapa waktu yang lalu dapat ilmu mengenai stek mawar dengan media kentang, dua hari yang lalu saya coba untuk mempraktekkannya. Karena ini percobaan pertama dan sangat sederhana, saya tidak tahu apakah ini berhasil atau tidak. Hehehe.. Namanya juga praktek pertama.. Seperti yang sudah saya share pada artikel sebelumnya Cara Stek Mawar Dengan Media Kentang, bahwa sebenarnya ini teknik masuk akal, karena kentang dari dulu memang sudah jadi bahan osmosis. Kandungan air di dalam kentang sepertinya pas banget untuk jadi 'media inang' bagi akar mawar untuk tumbuh dan berkembang.

Baiklah, saya coba sharing langkah-langkah stek mawar dengan media kentang ini.

1. Siapkan medianya. Dalam hal ini kentang nya.

Kentang sebagai media

2. Pilih batang mawar yang sudah tua.

Pilih batang yang sudah tua

3. Tancapkan batang mawar ke media kentang.

Tancapkan batang ke media

4. Masukkan kentang yang telah tertancap batang mawar ke polybag dan kubur dengan tanah


Kita tunggu beberapa hari ke depan hasil nya ;)
Nanti akan saya update hasil nya.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Stek Mawar Dengan Media Kentang -Praktek-"